Rabu, 16 Februari 2011

sedikit cerita tentang saya

sedikit perkenalan tentang gw..
ya gw adalah PUSPYTA INDRYANI, cewe umur 21 tahun yg suka nulis en baca. tentang tulisan apapun dan bacaan apapun yg menurut gw menarik. "menurut gw looh gak tau degh ama yg lain, kan lain orang lain slera hehe..:)
kalo lebih jauh end lebih mendalam lagi tentang gw, yaa kalo menurut gw, gw itu orangnya simple gak neko-neko.gak suka di atur2, suka jalan2, suka shoping, ngabisin duit, dugem, nongkrong bareng temen2, dan semua kegiatan yg bikin gw happy gw suka bgd..

tapi kalo kata temen2 gw, gw itu orangnya rame, jayus, asal ceplas-ceplos, lucu, dan katanya juga gw nyebelin.
i love my friends. hidup gw bisa jadi lebih berwarna karena adanya dia..
hmm..."RHEMPONK" itu nama yg kita pilih karena sangat mencerminkan kita ber-lima
kalo kita semua lengkap ngumpul pasti jadi rame bgd. namanya juga para wanita entah apa apun yg jadi bahan omongan pasti jadi rame bgd..
yg sering kita omongin siih biasanya gosip anak2 SMU tentang adek kelas atau tentang temen satu kelas dulu, pokonya jadi rame bgd degh,,

tapi semenjak lulus SMA, kita jadi jarang ngumoul bareng lagi, semua saling sebuk dengan kegiatannya masing2, dengan kuliahnya dengan pekerjaannya dengan apapun yg menyibukan mereka..

humm...rasanya kengen bgd buat ngumpul di cafe tante sampe sore, sambil ngegosip ria, hahhaa...

Dan inilah dia my boy friends..calon sumai gw hehehe....LOL
namanya FERLY REZIA HANGGA dia cwo yang baik, cemburuan, pemarah, ambekan:) huhuuu...
kita jadian baru 1 tahun tapi dari satu tahun itu kita udah bisa merasakan ketulusan cinta dan yakin bgd ama jalan yang kita pilih sekarang.
dan akhirnya kita memutuskan untuk berjalan di jalan yg serius..

kita sering menhabisakan waktu untuk selalu bersama kalau punya waktu senggang,
waktu gw sekarang banyak habis untuk dia, dulu waktu belum kenal sama dia, waktu gw habis buat dugem, pulang malem, nongkrong, maen, bersenang2.

tapi dia bisa bikin gw berubah 1 milyart derajat celcius hahaha..lebay..


Tapi dia sering bgd bikin gw bete dengan semua tingkah nyebelinnya dia yang sampe sekarang gak bisa di rubah mulai dari tukang ngaretnya dia, sifat cemburuannya dia sampe fikirannya yg negative terus sama gw.

but gw punya jurus andalan supaya dia gak marah lagi ma gw.
"air mata" adalah jurus ampuh gw buat ngeluluhin hati dia, hihihiii.....
ntar kan jadinya dia yg minta maaf walaupun gw yg salah he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar