Kamis, 10 Februari 2011

bosan

akhir-akhir ini sangat memusingkan sekali..sangat sangat membuat otak ku bekerja sangat keras..
"agh rasanya bosan sekali dengan ruang lingkup pekerjaan ini" pengen bgd rasanya menghabiskan waktu di pantai memandang hamparan laut yg membentang luas tanpa ujung. indah sekali pastinya san membuat hati tenang juga pasti.

bosen .. suntuk .. penat .. pusing .. dan semua kata yg menggambarkan kekacauan otak dan diri aku sampaikan..

rasanya ingin TERIAK.. BERLARI.. DAN MENGELUARKAN SEMUA BEBAN YG ADA DI TUBUH KU SEKARANG...

rasanya aku ingin sekali berbaring di padang rumput..di antara bunga2 yg bermekaran..berlari dan menari bersama kupu-kupu..bernyanyi, bersenandung dan terbang ke atas langit bertemu dengan sang maha pencipta..
INDAH SEKALI..

disini aku..
di balik meja yg sang sangat berantakan dengan semua dokumen - dokumen yg harus aku selesaikan...
ini lah sumber dari segala beban penat ku..
dia lah yg selalu membuat hari2 ku menjadi tak beraturan..
sedikit demi sedikit mulai gw kerjain setumpuk dokumen yg membuat kepala ku hampir pecah di buatnya..setumpukan dokumen permintaan yg harus gw siapkan barangnya..
agh jobdesk gw ini sama ajah kaya pekerjaan PEMBOKAT alias PEMBANTU

ya gw adalah seorang staff purchasing di salah satu perusahaan farmasi di daerah bekasi.
dengan gaji UMK yg buat gw pas-pas'an untuk gw yg seorang wanita metropolis.

kalo udah jenuh ma kerjaan yg lagi gw kerjain sekarang yaa biasanya gw becanda-becanda dengan teman satu ruangan gw atau gak searching di google tentang berita apa yg lagi HOT sekarang2 ini..

saat yg paling menyenangkan di kantor adalah pada saat jam 4".. yaa jam untuk pulang hahaha...
senang rasanya bisa kembali ke rumah dan berbaring di kamar gw yg sangat indah..(buat gw)
hahaha...padahal aslinya kamar gw sangat berantakan, dengan baju yg bertebaran di mana-mana, buku-buku yg berserakan di lantai kamar gw.. huum..ya maklum lah gak ada waktu buat ngeberesin kamar..
waktu gw cukup tersita buat bekerja dan kuliah..
pagi kerja..
malem kuliah..
rumah hanya gw jadikan tempat untuk tidur dan beristirahat..
untuk besoknya bangun di pagi hari untuk berangkat kerja lagi..
dan begitupun seterusnya,,sampai 4 atau 5 tahun kedepan setelah kuliah gw beres..

mungkin gw bakalan keluar dari kantor ini dan mencari pekerjaan baru lagi yg leih baik dan tidak terlalu menyita waktu.
yaa secara gw kan wanita yg nantinya bakalan punya keluarga, pastinya juga gw pengen bgd punya waktu yg banyak buat main sama anak2 gw dan nyiapin masakan buat suami gw nanti pas dia pulang kerja..
indah bgd pastinya..

dan sekarang yg bisa gw lakukan sambil menyulam semua mimpi2 kecil itu jadi nyata adalah bersabar dan bersabar dan bersabar lagi demi sesuatu yg akan indah pada waktunya..

huumh...mudah-mudahan saja laah semua akan benar2 menjadi indah pada waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar