Minggu, 20 Februari 2011

fucking gosip

hmm.....hari ini hidup gw berasa kaya seleb degh...

yaiyalaaah ada orang yg seneng bgd ngomongin gw, cari tau tentang kesalahan gw pokonya pengen tau bgd tentang "WHAT'S NEWS FORM AIM"
berasa famous girl bgd dagh hihihi...

thx yo udah suka bgd update tentang keseharian gw...
tapi sayang nya gw gak butuh pendapat saran ataupun keritik dari anda siapun orangnya yg suka mencari tahu tentang kesalahan gw,

ini hidup gw, suka-suka gw mau kya gimana ma hidup gw, yg ngejalanin gw kenapa jadi lo yg ribet..
biar di bilang pahlawan gtu ma orang2 yg lo kasih tau tentang kejelekan gw,.
hahaha gak ngepek buat gw,..
dasar tukang gosip..
dia bilang ke mantan gw kao gw orang nya bandel, nakal, en semacemnya dah. buat gw terserah gak ngepek buat gw. yaa yang jelas yg tau gw baik atau badungnya kan bukan dia tapi TUHAN.
mau dia bilang gw kya gmn juga i dont care hehehe.....lagian juga pasti orang bisa menilai sendiri tentang gw dan bagaimana gw..
hahaha...

anjing menggonggong kafila berlalu...
tapi si anjing gak pernah mau berenti menggonggong tuuh...
di kasih apa yah biar berenti ngoceh tuh anjingnya...

dasar aneh lu ndri di omongin malahan ketawa-ketawa mulu dari tadi..bukannya nangis sedih tersedu-sedu meratapi nasip ada seseorang yang sedang menghujat hajut diri mu, sedang mencaci diri lo mencari kesalahan diri lo tapi malahan ketawaaaaa muullluuu....
dasarrr....

i say "ngapaian gw nangis tersedu sedu sedangkan hujan pun tak ingin menurunkan airnya membasahi tanah yg tandus, karena belum saatnya air di turunkan, karena matahari masih terik bersinar, karena angin pun seolah menari-menari bahagia, bukan mendung yg kulihat di hari ini, bukan pula hujan yg deras menderu. tak perlu bagi ku untuk menitikan air bukan"
ciiaaaaahhh.......sok puitis bgd yah gw prikitiiw...

iyalah ngapain nangis kalo cuma di omongin gak ngaruh buat gw,
cuma merasa nyesel ajah udah baik sama dia tapi apa yg gw dapet dari pembalasannya dia..
"air susu di balas dengan air tuba"
biarlah biar tuhan yg membalas semua ini..
tuhan gak pernah tidur dan selalu tahu apa yg di perbuat oleh umatnya, baik ataupun buruk selalu di catat leh tuhan untuk di perhitung kan kelak di hari akhir nanti...

gw cuma bisa berdoa pada tuhan
"tuhan aku mohon kebaikan mu untuk membalas dan memperhitungkan segala tindak tanduk buruk seseorang yg membuat hati ku menjadi kacau, kalut, dan tak karuan. tuhan ku mohon untuk memberikan jalan terbaik buat hamba mu ini agar selalu kuat menghadapi masalah seperti ini. tuhan aku mohon untuk melapangkan perasaan ku untuk selalu bisa bersabar menghadapi hujatan apapun dari orang lain yang tidak suka terhadap diri ku.
tuhan aku mohon untuk memberi peringatan kepada orang tersebut yang selalu suka menghujat ku. ammiieenn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar