Sabtu, 08 Januari 2011

i know what you did on facebook..!!!


pertama kali denger judulnya pasti lo bertanya-tanaya tentang film apa ini sebenarnya...


waktu weeken kemaren gw en pacara gw memutuskan untuk ngabisin waktu di rumah gw ajah sambil nonton dvd..

kita ke toko dvd yg gak jauh dari rumah gw..


pas nyampe mata gw langsung nyamber kepingan dvd itu...

dengan juduL "I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK.."

covernya cukup bikin gw tertarik..

dengan dominan warna biru en putih facebook bgd degh pokonya...


gak lama kita langsung beli beberapa keping dvd salah satunya yah itu tadi "I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK"


sampe rumah langsung kita tonton degh tuuh..

awalnya pacar gw gak suka...

he say "film appan siih nih..???judulnya ajah gak bonafit gtu..males agh..."

tapi gw tetep ajah puter itu film, gw penasaran abis..


film ini bercerita tentang, 2 orang sahabat yg bermaksud buat menguji pacarnya masing2 karena buat mereka pacar2 mereka kurang ok en ngebosenin, en cerita tentang seorang guy, en seorang ibu rumah tangga yg cuma di jadiin pembokat sama suaminya,....

mereka melampiaskan kekesalan dan keterpurukan mereka di FACEBOOK.

berusaha untuk mencari kesenangan pribadi di facebook.


pokonya film ini cocok bgd degh buat pasangan muda yg gila bgd ama facebook...


abis nonton film ini yg ada gw jadi gak napsu lagi maenan facebook...

bikin gw jadi mikir gmn jadinya klo hal2 yg terjdi di film itu terjadi sam gw en pacar gw nantinya...

makanaya sebelum semua terlambat gw mulai sedikit demi sedikit untuk menjauhi yg namanya dunia maya...


hahahaa....

padahal gw sama sekali gak bisa hidup ama yg namanya internet...

buat gw internet adalah bagian dari hidup gw...


tapi setelah nonton film itu jadi bikin gw sadar klo dunia maya cuma sekedar kebohongan besar yg penuh intrik...

huh...


untung ajah gw belom terlalu terjerumus sama yg namanya dunia maya...


sekedar untuk kesenengan sesaat seh boleh2 ajah kalii yaah ...

tapi untuk lebih dari itu kyanya gak degh...


makaasiih yaah buat yg bikin film "I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK"

bikin gw jadi nyadar sekarang...

sumpah film ini termasuk film indonesia yg bagus bgd versi gw..

klo gw yg jadi tim juri di FFI gwbakalan masukin lo buat jadi "BEST FILM IN 2010"

dan pastinya lo juaranya...

heheheheee.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar