Senin, 10 Januari 2011

11 01 2011

kalo inget tanggal hari ini..11-01-2011, harusnya gw 3 taunan sama Mr. Fz salah satu mantan gw.tapi sayangnya semua kandas di tengah jalan kalo kata artis2 jaman sekarang hehe^^
sebenernya gak ada yg salah sama hubungan ini. tapi kita masing-masing emang gak bisa pertahanin ajah, terlalu banyak air mata di dalam kisah ini. hingga akhirnya gw memilih untuk memustuskan hubungan ini dan beralih ke pria lain. sosok yg gak asing yg berasal dari masa lalu gw.

huh kalo di ceritain detailnya lagi panjang bgd..
gak abis satu hari buat cerita doank..

intinya gw putus sama Mr. Fz bukan karena gw gak sayang sama dia atau gw selingkuh laah..gw putus bener2 real karena emang udah gak ada yg bisa di pertahanin lagi dari hubungan ini..berasa gak adamasa depan yg pasti sama Mr. Fz.

padahal semuanya udah gw kasih buat Mr. Fz. karena gw fikir gw fikir dia pelabuhan terakhir dari petualangan cinta gw selama ini, tapi ternyata tidaaaakk....
gw putus sama dia di tahun ke-2 kita pacaran.

awalnya Mr. Fz yg mutusin gw. ya kalo di pikiri2 siih emang salah gw, gw minta sama dia "boleh gak gw buat deket en ketemuan sama mantan gw lagi" eh dia malahan mutusin gw, padahal gw bisa pastiin kalo hati gw sepenuhnya buat dia gak bakalan gw balikan lagi sama mantan gw kalo seandainya saat itu Mr. Fz tetep ada disamping gw buat temenin gw di saat gw deket lagi sama mantan gw, padahal maksud gw buat deket sama mantan gw itu cuma sekedar pengen tau alesan dia kenapa dulu dia ninggalin gw gitu ajah tanpa sebab??
tapi Mr. Fz gak bisa terima alesan itu dia mlahan membiarkan gw sendiri buat menjalani permainan ini.
yang akhirnya membuat kita benar2 mengalami perpisahan.

setelah sebulan Mr. Fz gak ada kabar berita en bener2 bulat dengan keputusannya buat mutusin gw, gw berusaha buat ngeyakinin diri gw sendiri kalo Mr. Fz udah gak sayang lagi sama gw. en gw mulai tertarik lagi sama seseorang yg berasal dari kisah masa lalu gw.
akhirnya gw balikan sama dia setelah cukup lama untk meyakinkan hati gw kalo dia udah berubah sekarang,,

selang seminggu gw balikan sama Mr. Fr seseorang dari kisah masa lalu gw, Mr. Fz dateng lagi ke gw, dia bilang "gak nyangka secepat itu gw ngelupain dia en jadian lagi sama mantan gw"
saat dia ngomon kya gtu gw kecewa bgd,
padahal selama sebulan gw ngarepin kabar dari dia, sekedar telp ajah gak ada, dia bener2 ngilang, bukan salah gw sampe akhirnya gw berfikir kalo dia udah bener2 ngelupain gw..
di saat gw pengen Mr. Fz yg ada di samping gw, tapi malahan Mr. Fr yg ad.
di saat gw pengen ngabisin waktu berdua sama Mr. Fz tapi malahan Mr. Fr yg ada.
semua hal2 itu bikin gw sadar kalo sekaran gMr.Fr yg ada bukan Mr Fz..

hal itu yg biikin gw akhirnya yakin buat balikan lagi sama Mr. FR

sekarang gw udah satu tahun jadian sama Mr. Fr.
dan rencananya kita mau tunangan, doain semuanya suksess yah..

makasiih buat Mr. Fz g ngajarin gw buat jadi orang yg paling sabar sedunia...makasih karena lo sekaran ggw jadi ngerti akan arti sebuah kasih sayang dan kehilangan, makasih karena udah mau sabar banged ngadepin gw kalo gw lagi marah2 or bete...
makasih udah sering bikin gw nangis, seneng, kesel, bete, ketawa, semuanya degh...
makasiiih bgd....
makasiih juga karena lo gw bisa terima Mr. Fr lagi sekarang..
makasiih karena lo udah bikin gw bangkit dari keterpurukan gw,
U'RE THE BEST

maaakaasiiih yg tak terhingga buat Mr. Fz buat semua yg udah lo lakuin en semua pengorbanan lo buat gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar