Rabu, 26 Januari 2011

27-01-2011

Gak kerasa yah pih, kita bisa ngelewatin hari-hari ini bersama sampe 1 tahun. Ya emang masih se-umur jagung sih, tapi rintangan yang dating itu udah bikin kita jadi yakin dan jadi saling menjaga satu sama lain.membuat kita jadi semakin takut dan tidak bisa kalau kita melewati hari tanpa adanya kamu atau aku.

Aku sayank kamu pih…

Entah bagaimana dan kenapa bisa aku sayank bgd sama kamu. Tapi yang pasti akusangat bersyukur bisa ngedapetin pria sebaik dan sehebat kamu. Gak tau apa yang terjadi sekarang kalau saja waktu itu kita gak ketemu… mungkin ini adalah salah satu rahasia tuhan ang tidak bisa kita perkirakan…

Satu tahun sudah kita lewati segala macam hari, mulai dari yang membuat kita tertawa sampe nangis, hari-hari yang bikin kita gak mau jauh dari pelukan hanggat itu, hari-hari yang membosankan karena prilaku kamu yang sangat menyebalakan dan ada hari-hari dimana tetesan air mata tidak dapat di hemtikan karena rasa sakit hati yang tidak bisa di sembuhkan…

Aku sangat suka semua hari-hari itu, suka sekali…dan aku berharap semua hari-hari itu akan terus berlanjut hingga nafas ini terhenti,

Sayangku…entah kata-kata apa lagi yang harus aku ucapkan atas hubungan ini, selain kata terima kasih karena selama ini kamu mau sabar menjalani hubungan ini dan selalu ada di sampingku saat hati ini tak lagi berbunga,

Terlalu banyak harapan yang aku gantungkan untuk hubungan ini, semoga semua tidak berakhir sia-sia.

1 tahun perjalanan cinta, dan 3 tahun perpisahan telah mengubah kita menjadi orang baru yang sangat mengerti tentang arti memiliki dan kehilangan… 3 tahun berpisah membuat kita berubah menjadi orang baru dan menjadi lebih baik “I hope so”

Sayank jaga terus hati kita yaa… jangan sampai rusak atau bahkan hilang…aku sangat sayank sama kamu…jangan biarkan kebahagian ini hilang begitu saja…karena terlalu mahal untuk mengambil cinta ini dan membuatnya tumbuh hingga sekarang ini…terlalu mahal harga yang harus kita bayar untuk semua kebahagian yang kita rasakan sekarang…

Dengan berjuta buliran air mata yang harus selalu mengalir di tiap sujud ku, dengan sesaknya nafas karena menahan rasa sakit yang tak tertahan dengan suara lirih yang selalu terdengar di kala semua orang terlelap dalam tidurnya…semua itu cukup menguras hati dan fikiran, dan semua itu rela kita lakukan hanya utnuk kebahagian yang nantinya akan kita rengkuh sepenuhnya…

Sayank…percayalah bahwa semua jiwa, raga, hati, dan semua yang ada di dalam diriku adalah untuk mu, aku adalah ciptaan tuhan yang di berikan untuk mu sebagai pendampingmu kelak…saying percayalah bahwa tidak aka nada pria lain yang bisa mengusik hati ku, bahkan untuk sekedar melihatnya sajapun tak akan ku ijinkan, karena semua ini tercipta memang hanya untuk kamu.

Percayalah sayang dan jangan pernah kamu meragukan cintaku lagi, dan jangan pernah pula kamu menyuruhku untuk pergi lagi dari kehidupan kamu, karena jika itu terjadi lagi, akan aku pastikan bahwa kamu pun tidak akan bisa melihat ku untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar