Kamis, 23 Desember 2010

tugas dari gw buat si ayank yg super ngeselin

ceritanya kemaren gw sempet putus sama pacar gw..gara-gara apa gak bisa gw sebutin degh yg pasti hal itu bikin gw jadi kecewa bgd sama dia...
gw udah memutuskan untuk mengakhiri saja hubungan ini dan sudah cukup semua perjalanan cinta ini gak mau di lanjutin lagi...005_¡·¡·

selang beberapa hari pacar gw ternyata gak bisa hidup tanpa gw..
dia bilang gw adalah matahari dia di kala pagi...huh bilang ajah kalo pagi cuma gw doank yg bisa bangunin dia dari tidurnya makanya dia bilang gw mataharinya dia huhuhuu....

terus dia ngajakin gw balikan ...
tapi sory yuaaa....gak mau degh ....setelah dia menyakiti hati gw dengan semua kata-katanya dia ...
huhuhuuu....tidak laa yaaa....

tapi gak tega juga seh ngeliat dia mohon-mohon untuk bisa bersama lagi ...
yaudah gw maafin ajah degh hhehehehee....
tapi ada saratynya...
dia harus nulis kata "AKU SAYANK BANGET SAMA KAMU, AKU JANJI GAK BAKALAN NGULANGIN KESALAHAN INI LAGI, KALAU AKU NGULANGINNYA LAGI AKU SIAP TERIMA SEGALA KONSEKWENSINYA" di tulis pake timta hijau di atas kertas folio bergaris 4 lembar..
hahahaa....
keriting degh tuuh tangan ...
biaran ajah degh itu pelajaran buat dia biar gak menyepelekan suatu permasalahan..

dan ini lah hasil karya ayangkuuu......
hehehheee.....
gw scan terus gw jadiin wallpaper di handphone gw...
hihihiii...
http://www.emocutez.com
lucunya besok-besok bikin lagi ya yank yg kya gini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar