Kamis, 02 Desember 2010

andai ia tahu

sadar kah kau disini hati ku terluka..
mengingat kamu, melihat kamu, memikirkan mu....
tak bisa ku pungkiri kalau hati ini tidak bisa bila tidak ada kamu disini.
ku tahu ini hal gila karena disini di dalam hati ini ada seorang penjaga hati yang menjaga hati ku untuk selalu bersamanya...
tapi di sisa hati kecil ini masih tersimpan nama dia disini...
aku masih terus memerhatikan mu..
memastikan bahwa enkau disana baik2 ajah..
masih tersisa kepingan - kepingan kecil sisa luka hati.
masih terasa kasih sayang mu di sini....
masih terasa kasih sayang mu disini..
masih terasa hangat tangan mu saat peluk diriku..
masih terasa manisnya ungkapan cinta yang kau ucapkan padaku...
masih terus terngiang permohonan untuk agar aku tetap bersama ku..
aku menyesali hal itu sekarang..
tuhan bantu aku...
untuk melupakan kenangan yang ada bila dia memang bukan untuk ku..
bila memang dia di takdirkan bukan untuk ku...
semua bayang dia selalu menghantui hari-hari ku..
selalu terbayang kenangan manis saat kita menghabiskan waktu berdua bersama..
selalu teringat saat dia memeluk ku erat dan tak ingin melepaskan pelukannyaa...
selalu teringat ketika dia mencium keningku penuh sayang...
selalu teringat ketika dia menggengam tanganku erat dengan penuh perhatian...

kini semua itu telah menghilang dan aku merindukannya...
aku merasa kehilangan ...

tuhan izinkan aku untuk sehari saja menghabiskan waktu bersamanya lagi ...
jika tidak kau izinkan sehari sejam bahkan semenit pun aku mau...
demi hanya untuk melihat wajah nya yang penuh dengan ketulusan menyayangiku dulu...
tuhan ... aku merasa hilang.. merasa kehilagan dia yang dulu selalu membuat diri ku kesal dengan semua tindakan bodohnya...
tapi sekarang aku merindukannya...
tuhan bantu aku untuk bisa menatap matanya sekali saja...

hati ini sangat tersiksa dengan perasaan bersalah ini...
hati sangat merindukan hatinya untuk kembali...

tapi apa mungkin itu akan terjadi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar