Minggu, 19 Desember 2010

MY SURPRISSE PARTY


tgl 18 desember kemarin pas jam 00.00
gw dapet kejutan yg bener2 bikin gw terkejut...:p

di depan rumah gw ada segerombolan makhluk yg rasa-rasanya gw kenal sama tampang2 ngeselinnya mereka..
yups di sana ada :
- iMOth..
- cha-CHA
- sYIfa
- aii
- HIRmaN..
en ada otak dari semua perkara ini he is my BELOVED BOY FRIENDS..

seminggu sebelumnya...
pantesan ajah pacar gw jadi aneh belakangan ini..
dia sering banget bohongin gw
sering bgd gak mau jemput gw kuliah atau pun kerja
sering bgd ngomongnya gelagapan gtu klo gw tanya abis dari mana
ngapain kemana ama siapa..

wajar dwonk klo gw curiga, sebagai pacarnya yg sayang bgd ma dia..
hehehee....

SUMPAH asli gw gak kepikiran ke sana..ke arah kalo dia lg nyiapin sesuatu buat ulang tahun gw..
hihihii.....
MAKACIIH yuaaa sayank-sayank kuw...

yg lebih bikin gw curiga lagi waktu gw lagi sama cwo gw...
tiba-tiba imoth sahabat gw TLP ke cwo gw.....
secara cwo gw lagi nyetir, gw yg angkat yg telpnnya..
dari situ gw mulai curiga...
ngapain coba dy telp cwo gw..???
pas gw tanya ke imoth, dia bilang dia mw tlp gw tapi HP gw mati...
langsung ajah gw cek hp gw, tapi HP gw dalam keadaan aktif gak mati seperti yg dia bilang...
ugh...
terus imoth bilang "gw td telp lo nge, tp gak bisa gak aktif tlp lo, gw mau minjem duit sama lo"??
mari kita berfikir..
secara sekarang kan tgl muda bro belom lama kita abis gajian gak mungkin klo dia udah keabisan duit...
dasar imot itu emang anggota rhemponk yg paling lemot hahaha...

yaudah mulai lah gw ngambek sama cwo gw...
dengan semua tanda tanya yg berputar2 di otak gw ada apa sebenernya yg terjadi sama cwo gw...

ugh...
pokonya gw emosi bgd degh hari itu..

langsung ajah gw minta anterin pulang gak mau kmn2....
secara gw curiga...
gw ambil ajah hpnya cwo gw...
mampos degh lo gak bisa berkomunikasi dan maksud gw buat menggagalkan semua trencananya dia...

huhuhuuu....


yasudahlaah ...
gw berusaha buat positiv thingking sama dia
detik demi detik berlalu..
sampe akhirnya jam menungjukan jam 00.00 ..
gw masih menunggu ko gak ada sesuatu yg special yaah...

dan pada menit ke-00.10 di depan rumah gw sudah banyak temen-temen gw yg ngumpul dengan berisiknya ...
OH MY GOD...
di situ terpajang spanduk yg tulisannya...
HAPPY B'DAY ITA...
plus tanda tangan dari para pendukung hihihi...
it'z so amazing...
dengan kue black forest yg di atasnya bertabur lilin hati yg cantik..
bikin gw jadi spicless bgd degh...

senangnya malam hari itu...
makasiih yaaa galz...
makasiih buat imoth yg udah rela-rela begadang padahal lagi sakit..sampe muntah-muntah juga hehe...thx yuaa...tapi lo senengkan hihihii...

makasiih juga buat cha-cha yg udah berisik bgd bikin gw jadi kaget, gw kira ada rampok di rumah gw..eh taunya ada RHEMPONK hehhee....muach..muachh...

makasiih buat syifa, yg udah rela-rela pulang malem buat memperlancar acara ini juga...hehe...tadi nya bilang gak bisa ikut yaah..lagi sakit yah cinta...
tapi akhirnya dateng juga...makasiih bgd yaah...

makasiih juga buat ayi.. hehe... katanya lo yg paling heboh ya waktu bikin spanduknya...???hehhee...hatur nuhunnya..udah capek-capek pulang kerja langsung di repotin sama cwo gw...hehhee...salah sendiri degh lo pada mau ajah di repotin sama cwo gw hehhee...

makasiih buat dimas juga...yg udah ngajarin en bantuin cwo gw ngedit foto buat di pajang di MUG yg dia bikin buat jadi kado special buat gw...gak tau degh kalo gak ada lo..hehe,,lo tau sendiri kan cwo gw gaptek. hehe...

terakhir en yg paling special makasiih buat yayank gw yg paling baik hati en nyebelin sedunia..
makasih yuaa cinta u're de best degh..
makasiih udah jadi otak dari semua rencana indah berikut...seneng bgd degh kamu tuuh emang penuh kejutan bgd degh...aku sayang bgd ma kamu...maaf yaah suka marahin kamu abisan kamu gtu siih...

tapi makasiiih yuaa buat semuanyaa...
u're the best...
gak bakalan terlupakan degh ...
makasih makasiih makasiiih...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar