Jumat, 15 Oktober 2010

yampyuuun amazing bgd..
baru ajah gw nulis disini kalo gw kangen ma fauzan, eh gak lama setelah itu dia kirim massagge ke gw..
"sory sebelumnya..gw gak bisa bongin perasaan gw, gw kangen bgd ma lo, kalo lo ada waktu mau gak ketemuan ma gw..???"
waw...
kebayangkan gmn perasan gw...
seneng seneng seneng,..."hahahahahhaa...."
terus gw bales ajah...
"i fell same with you"

ya..yaa...i know ini salah...
tapi gw juga gak bisa boongin perasaan gw...
gw kangen juga ma dia...
perasaan ini gak bisa di boongin ....

gak tau degh apa jadinya gw kalo fwrly sampe tau...
xixixixiii.....untung ajah ferly gak tau menau tentang blog ini jadi dia gak bakalan tau tentang apa yang lagi gw rasain sekarang...

"yampuun tuhan ampunilah hamba..."

dia mau ngajakin gw jalan hari sabtu besok tgl 16-oktober-2010
gak tau kemana tapi yang pasti gw seneng bgd...

sekarang permasalahannya adalah jadwal, waktu gw gak ada...
everyday always bussyy...
niyh gw kasih tau skejul gw setiao harinya..
senin - jumat

- 05.00 => bangun pagi, ngumpulin nyawa, mandi, sarapan, dandan,
- 07.00 => berangkat kantor..
- 07.30 => sampe kantor..
- 07.30 - 16.00 => kerja di kantor
- 16.30 => sampe rumah ( kalo macet yaa jam 17.00 gw nyampe itu juga udah paling cepet gw ngambil waktunya,,,)
- 17.00 => sampe rumah mandi makan nonton berita sebentar sambil dandan buat kuliah ..
- 18.00 => berangkat kuliah..
- 18.15 - 22.00 => menghabiskan waktu di kampus untuk menuntut ilmu..
- 22.00 - 23.00 => maen sebentar di kampus ngumpul2 ma anak2
- 23.30 => pulang kerumah...
padet bangged kan jadwal gw...

sabtu.
- secara libur biasanya gw bangun siank, kapan lagi cobaa...
- 10.00 bangun tidur...
- bermalas - malasan ria... nonton tv ngemil dengerin mp3
- 14.30 => siap2 untuk berangkat kuliaahh...
- 15.00 => berangkaaatttt.....!!!!
- 15.20 - 21.00 => menghabiskan waktu di kampus...
- 21.00 - 00.00 => biasanya siih maen ma anak2 kampus mpe pagi sama cwo gw juga...
kadang ke bogor, ke puncak or kemana ajah yang penting heppy bersama-sama ...
- balik kerumah ...

minggu..
- its time to my family.. en my fiance..
all for you...

kapan coba gw bisa ketemu ma fauzan????
masa gw cabut kampus lagi seh????
udah sering bgd gw bolos...
gara2 macet en akhirnya semua jadwal gw berantakan....
jadi lah gw gak ngampus...
or badan gw lagi gak bersahabat...
seinget gw,,,
udah 5 hari gw gak kuliah..
gak tau degh udah berapa mata kuliah yang gak gw ikutin....

duuuuwwwhhhh lier euy...
harus re-schedule niyh...
goo...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar