Kamis, 07 Oktober 2010

perbedaan antara FAUZAN dan FERLY

FERLY REZIA HANGGA

Ferly cwo yang mencuri pikiran gw dari 4 taun yang lalu sampe sekarang...
walaupun gw udah punya pengisi hati tapi dia masih ajah tetep ngusik pikiran gw..
gak tau degh dia pake pellet apah sampe bikin gw jadi sesayank ini ma dia..
dia dewasa bgd, perhatian, romantis, dan yang pasti emang beda bgd ma fauzan..
klo fauzan gw harus minta dulu baru di kasih, sedangkan ma ferly gak usah pake minta dia udah tau apa yang gw mau..
di situ yang bikin gw jadi sayang bgd ma dy en rela ninggalin orang sebaik fauzan demi dia..
padhal jelas2 dulu ferly pernah bikin gw hampir mati gara2 dia mutusin gw...
tapi gw punya alesan knp gw bisa terima dia lagi ..
" waktu bisa bikin orang berubah " ferly say's..
dia emang beneran udah berubah ,,
gw bisa ngerasain klo sekarang dia sayang bgd ma gw..
hidupnya ferly penuh rencana dan angan2 berasa pasti ngejalanin hubungan ma dy,,
dia gak pernah main2 gak pernah juga hura2 beda bgd ma gw yang slalu ngabisin uang gw buat nongkrong2 en dugem ma tmn2 gw..
tapi semenjak deket lagi ma dy sekarang gw udah gak pernah kya gtu lagi karena ada satpam gw yang slalu ngingetin gw kalau hal2 kya gtu udah gak pantes lagi gw jalanin...
gw sayang bgd ma dy..



FAUZAN DEVIANTO

dia tipe cwo yang gak bisa mengerti apa yang di mau wanita.. gak tau emang gak ngerti atau gak mau mengerti susah degh ngebedainnya, tapi dia cowo yang baik..
saking baiknya kadang gw suka marah2 gak jelas ma dia, tapi dia tetep sabar nanggepin gw, gak tau dia emanga sayang dengan tulus ma gw atau cuma karena gak mau nyari ribut ma gw...
tapi yang pasti dia slalu bilang ma gw klo dia sayang bgd ma gw..
di juga bilang ma gw klo gw cewe yang mandiri makanya dia suka en gak mau pisah dari gw...
dia yang ada waktu gw lagi bener2 dalam masa2 sekarat karena sakit hati. en sekarang gw ninggalin dia buat balik sama orang yang dulu bikin gw hampir mati..
dia selalu bilang " gw pasti bisa " di saat gw mulai gak yakin ma kemampuan gw..
dia juga yang semangatin gw buat tetep nuntut ilmu sampe sekarang, padahal gw udah males banged mikir..
tapi dy terus suport gw..
sampe akhirnya sekarang gw ninggalin dia...
dan entah udah berapa kali gw nyakitin perasan dia...
tapi dia masih tetep bisa maafin gw en nerima gw apa adanya...
dia terlalu baik ..
mudah2an ajah dia bakalan dapetin yang terbaik juga...
gw sayang lo zan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar