Kamis, 14 Oktober 2010


padahal rasanya hidup ini sudah mulai membaik tanpa adanya dia..

harusnya tadi gua gak buka profilenya dia..
huh" penyesalan emang datengnya belakangan..
gak sengaja liat fauzan lagi koment2an ma cewe yang waktu itu dia bilang lagi deket ma dia
yaa emang sih isi komentnya gak terlalu menjurus ke arah yang "......."
cuma gak tau kenapa dari awal putus sampe sekarang udah hampir setaun kita putus gw masih gak rela liat dia deket ma cewe manapun mau sekedar temen or apapun gw gak rela...

harusnya gw gak gini, tapi gak tau kenapa rasanya begiti menyakitkan..
gw tersiksa sama perasan cemburu yang sangat mengusik ini...
padahal jelas2 di hati ini udah ada ferly yang siap selalu nemenin gw. kemanapun gw.
gw juga sayang bgd ma ferly..
tapi kenapa gw juga gak bisa ngelupain fauzan sampe sekarang????
rasanya gw pengen bgd cuci otak gw pake sabun colek biar amnesia tingkat tingkat tinggi en berhasil ngelupain semua masalah yang seharusnya gak perlu gw inget sampe sekarang.
yang bisanya cuma bikin rusak otak gw en ngancurin hubungan gw ma ferly.


tapi itu cuma khayalan..
gak mungkin kan gw cuci otak gw pake sabun colek yang ada gw langsung tewas sebelum gw sempet nyuci otak gw..
dan semua memory yang ada di otak gw itu adalah anugrah dari tuhan yang seharusnya gw syukuri bukan gw masalahin..

tapi rasanya kenapa gw tersiksa bgd yah sama semua masalah sekarang...
gw sayang ma ferly tapi gw juga sayang ma fauzan..
dua monster itu selalu mengganggu hari2 gw dan merusak suasana hati gw...

gak bisa gw nentuin pilihan antara kedua orang tersebut.
ferly...or fauzan....
aaaaagghhhhh......."
ampun DJ...

sekarang emang gw ngejalanin hari2 gw sama ferly..
bahkan sekarang kita udah mulai nabung buat modal married 4 taun menandatang dan mulai merencanakan semua apa ajah yang harus di persiapkan ..
tapi perasaan ini masih ada yang ganjel ajah...
gak tau degh apa

tapi kayanya ferly udah mulai curiga degh...
dia emang bisa baca fikiran gw dia slalu bisa nebak apa yang gw mau apa yang gw rasa dan apa yang lagi gw fikirin..
kemaren dia bilang ke gw "ada yang lagi kamu fikirin yah??"
gw jawab " gak qho yank, semuanya baik2 ajah. cuma lagi gak enak badan ajah kan kemaren abis di forsir abis"
dia cuma bilang "kamu gak bisa nutupin apapun dari aku, aku tau qho aku bakalan nunggu sampe kamu mau cerita sama aku"
rasanya kaget bgd pas dia bilang begitu sama gw..
rasanya gw bersalah bgd udah nyembunyiin sesuatu dari dia..
rasanya da yang ganjil..
tapi gw gak tega kalo harus cerita ma dia...

dia pria terbaik yang gw miliki selama ini...
harus apa lagi yang aku perbuat...
apakah harus aku bertemu dengan fauzan dan bilang ke dia kalau gw kangen ma dia..
terus gw juga bilang kalo gw gak rela dia deket ma cewe manapun...???
SAIKO bgd dwoonk gw...
"emang gw siapa......???????"
gw ajah udah nyakitin dia ampe bikin dia jadi kya gini,...
di saat dia sayang2nya ma gw, gw malahan ninggalin dia demi ferly orang yang dulu ninggalin gw dan sekarang balik ke kehidupan gw...

gak tau degh gw ini orang macem apa...
yang jelas sekarang ajah gw malu ma diri gw sendiri...
agh memalukan ....

biasanya gw bakalan membiarkan masalah ini mengalir seperti air yang menuju ke laut..
tapi kayanya kali ini gak bisa di biarkan masalah ini...
kalo di diemin yang ada bakalan ngerusak hubungan gw ma ferly...
gw udah mau serius ngejalanin hubungan ini...

tapi gw gak bisa ngelupain fauzan...
dia orang yang pertamaa...
yang ngambil barang yang palinga berharga yang gw punyaa...
dan gw punya pendirian seperti itu yang cuma gw en fauzan yang tau...

agh bikin gw pusign ajah...
"zan seandainya ajah dulu lo lebih bisa ngerti apa yang gw mau dan memahami semua maksud hati gw. pasti sampai sekarang kita masih satu. bukan seperti ini jadinya walaupun ferly datang lagi gw bakalan tetep pertahanin lo..tapi kenapa sih lo selalu gak bisa mengerti apa yang gw mau..."

sekarang malahan jadi tersiksa gini kan perasan gw karena lo.

tuhan berikan yang terbaik untuk hambamu ini....


- P I A -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar