Sabtu, 22 Oktober 2011

aku hanya mampu mencintaimu.

aku bahagia tinggal di hatimu ..
mengukr lembahmu dengan sungai yang mengalir dari telaga di mataku.
sebuah mata air untuk mu
di tepinya ada mahligai yang selalu di terangi cahaya
dari jendelanya hanya terlihat indahnya pemandangan,
seperti sebuah gelombang dimana kita berayun menghabiskan massa

jantungku berdebar indah untuk mu
dawai-dawai yang tak pernah kehabisan getar berirama melantunkan rindu
menggema nada-nada cinta merangkai simfoni
kehidupan kita, pada gemuruh air terjun,
pada angin yang berhembus di daun-daun,
pada kicauan burung dan rumpun bambu yang bersenandung.
senantiasa kita musik anggun yang mengetarkan jiwa.

hanya kamu yangada di hatiku
di hadapku sebuah perapian yang selalu menyala dalam kobaran cinta kehangatan adalah menggenangi pipi dengan air mata,
mengubahnya menjadi gerimis yang melukis pelangi di pantai senja.
tubuhmu adalah selimut bagi jiwaku.
aku adalah perwujudan panasmu
engkau adalah gunung yang indah.
dan aku adalah magma yang membara.

biarkan cahaya matahari jatuh di wajahmu.
aku bahagia memandang keindahan alam dari jendela hati mu.

bukankah kau ciptakan hujan untuk menghapus debu-debu di masa lalu?
bukankah kau balut langit dengan pelangi dan kau petik setangkai mawar merah untuk ku?

dan sungguh ...
aku hanya mampu mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar