Selasa, 07 Juni 2011

bali vacation 2011

Procurement team at bali..

mari kita berliburr...... hehehe.....:) kali ini kita liburan ke BALI.. wew.. beutifull place...
lautnya, pantainya, udaranya, semuanya amazing bgd....
ternyata di bali gak cuma ada pantai + cuaca terik yang bikin kulit gosong, tapi juga ada daerah pegunungan yang gak jauh beda sama kaya di puncak. udara dingin pegunungan + air terjun jadi salah satu objek wisata yang harus di kunjungin juga,
yang paling bikin berkesan di daerah berudara dingin di bali adalah, jalanan nya boooook...!!!!!!
ajieeeb gila... bikin "bu lanny" nembak 6x hahahaa....
secara jalanannya berliku-liku kaya jalan kehidupan hehehe..."lebay dikit agh.."
secara pemandangannya bagus so kita gak bakalan ngelewatinnya gtu ajah foto2 adalah hal yg wajib..hihiii...cekidot..."


naaaah kalo foto yg ini kita lagi di daerah pantai yg pasti anda2 bisa liat sendiri gimana cuacanya..."meuni haredang pisan" kalo kata urang sunda hehehe.....
iya laaah panaass bgd gak kenapa penyebabnya tapi yg jelas panasnya pantai di bali itu dia yg bikin turis2 pada suka bejemur bikin kulit gosong haha...aneh sekali kenapa yaah mereka pada suka bejemur di bawah terik matahari siang bolong, idiiiih gw siih ogah...
rasanya udah kaya ikan di goreng huhuuu...paannaaasss........!!!!!

tapi gw suka pemandangan indah di pantai yg ada di bali, mau di grand bali or dream land semuanya punya laut yg biru dan pasir yg putih. bikin mata seger degh,
apa lagi cuacanya yg mendukung bikin langit yg biru di taburi sama awan putih kaya marshmellow hmmm.....bikin tenang jiwa, dan berasa lupa sama semua masalah yg ada di jakarta."

yaa..klo pergi gak bawa oleh2 rasanya gak afdol yaah...!!!!hehehe...kita belanja oleh2 si "joger, khrisna, rahayu, dan tempat belanja wajib di bali yaitu PASAR SUKAWATI". saya akan beri anda2 sekalian tips berbelanja oleh2 murah di pasar2 yg ada di bai, tawar laah sekejam-kejamnya kalo bisa sampe 80% dari harga normal, di bilang kejam2 biarin degh hehe...dari pada dapet barang mahal tapi kualitas kai lima, ogah juga kaan.... jangan kaya si andi yg dengan bangganya nunjukin hasil perburuan barang murah dia di pasar sukawati, "andi : eeeh liat niiih gw dapet kemeja pantai murah bgd harganya 50rb, gw beli lima...dengan bangganya di nunjukin ke kita, dan pas gw liat ... gw gak bisa nahan ketawa buat ngeledekin dia, hahahahahaa......itu kemeja harganya 35rb, haha...dengan bangga dia nunjukin lagi tadinya harganya 75rb tauu...!!!!! hahaha...kasian kasian kasian .. ngeliat dia bete bgd kita ketawain rame - rame.. hihihi..."





bali, kapan2 kita pasti kesana lagi, entah bagaimana caranya atau dengan siapa saya akan kesana. tapi yg pasti gw bakalan kangen bgd sama semua suasana ceria yg ada disana...
terima kasih tuhan udah bikin tempat secantik bali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar