Rabu, 17 November 2010

FERLY EN INDRY



kisah cinta antara gw en ferly sangat rumit...
kisah cinta yang buat gw gak biasa...
bisa di bilang selama 9 bulan kita jalanin sekarang agk berenti2 yang namanya cobaan dan halangan yang dateng menerpa..
kadang kita sampe capek dan rasanya gak sanggup buat ngejalanin ini semua...
tapi cinta kita tetep bertahan sampe saat ini...
walau bisa di bilang baru seumur jagung hubungan kita tapi kita bisa ngerasaain kalo kita ini satu dan gak bisa di pisahkan..
walau apap pun yang terjadi aku bakalan selalu ada buat kamu...

1. bulan-bulan pertama kita jadian..
gw memutuskan untuk memilih FERLY ketimbang fauzan..
padahal saat itu gw lagi ngejalanin suatu hubungan yang bener2 serius sama fauzan..
sebenernya pada saat itu gw sama fauzan lagi ada masalah .. sampe fauzan mutusin gw .
di saat itu ferlu dateng.. dengan semua kata manis dia yang bikin gw percaya kalo dia gak bakalan nyakitin gw lagi untuk yang kedua kalinya..
tapi gw gak gampang percaya..
saat itu gw masih nunggu fauzan utnuk balik lagi ke gw,..
bahkan hanya sekedar telpon pun gak ada sama sekali dar fauzan, padahal itu yang gw tunggu ..
fauzan yang gw tunggu bukan ferly..
tapi sama sekali gak ada kabar berita sampe akhirnya gw yakin kalo fauzan gak bakalan balik lagi ke gw..
dan akhirnya gw terima cintanya ferly..
so complicated..

setelah beberapa minggu gw jadian sama ferly, fauzan dateng lagi ke kehidupan gw dan membuat semua jadi berantakan..
dia gak nyangka gw bakalan balikan lagi ma ferly..
dia fikir gw bakalan ngajakin dia balikan lagi tapi ternyata gw malaahan jadian sama orang lain..
fauzan kecewa berat ma gw..
tapi apa salah gw???
salah kalo gw jadian ma orang lain???sedangkan setatus gw emang single???
kenapa harus gw yang ngajakin balikan sedangkan yang mutusn gw yaa fauzan..
berasa kaya gak punya otak ajah gw udah di putusin tapi masih ngarep en yang parahnya lagi ngajakin balikan ..gw bukan cewe sakit jiwa..
kalo emang fauzan sayang sama gw seperti apa yang dia bilang ma gw waktu dia tau gw jadian sama fauzan, harusnya dia gak ninggalin gw en mutusin gw cuma karena maslah sepele...
harusnya dia lebih bisa berfikir dewasa ketimbang harus ngikutin ego nya dia..

dengan tegas gw bilang kalo gw gak bisa sama fauzan lagi sekarang gw udah punya orang lain yang lebih berarti buat gw sekarang..
dan fauzan gak bisa terima itu ..
sampe akhirnya gw bilang dengan keras sama dia..
kalo rasa gw udah mati buat lo, karena lo sendiri, karena lo udah terlalu ngebiarin gw membatu sendiri.
setelah gw ngomong gtu sama dia, dia langsung pergi ninggalin gw sendiri di tukang bakso di daerah mutiara gading timur..
bodo dagh agh gw juga udah gak terlalu peduli lagi ma dia..

setelah semua urusan sama fauzan ferly eeeeehhhh.....ada lagi masalaah yang dateng....

2. BULAN SELANJUTNYA..
masalah yang dateng dari keluarga gw sekarang...
nyokap gw gak suka sama ferly.. nyokap gak mau ngeliat gw putus ma fauzan maunya gw tetep jadian ma fauzan..
di bulan ramadhan kemaren adalah bulang yang paling menderita buat gw..
sangat2 menderita..
gw perang dingin sama keluarga gw..
selama bulan puasa itu gw gak pernah buka puasa dan saur di rumah..
menu saur gw tiap hari cuma POP MIE, sekotak susu ultra, dan multivitamin buat daya tahan tubuh..
sangat2 menderita..
untungnya ada ferly yang selalu kasih gw semangat setiap harinya...
tiap2 hari itu selalu di hiasi dengan tetesan air mata..
gak kuat banged rasanya..sakitt bgd..
berasa gak ada yang peduli sama gw kecuali ferly..

sampe akhirnya bokap minta gw buat baikan sama nyokap bokap minta gw buat minta maaf sama nyokap..
yaa gw lakuin itu. gw ngehormatin dia sebagai ibu yang udah mealahirkan gw..
tapi tetep ajah gw gak bisa terima perlakuan dia ke ferly..
tetep ajah nyokap gak suka sama ferly..

3. BULAN BERIKUTNYA SAMPE GW PUTUS ASA KARENA SEMUA AKSES GW BUAT KETEMU SAM FERLY DI PUTUS SAMA KELUARGA..
gw sama sekali gak bisa buat ketemu sama ferly bahkan hanaya sekedar mendengar suaranya pun gak bisa..
gw di kasih pilihan sama keluarga gw untuk balikan lagi sama fauzan atau gw terima perjodohan yang sudah mereka rencanakan fdengan salah satu anak dari rekan bokap gw..
rasanya hati gw ancur bgd gak bisa di ungkapkan..
semuanya bukan pilihan gw..
semuanya bukan kemauan gw..
tapi gw di paksa utnuk menyukai apa yang gak gw suka..
berasa gak ada HAM di hidup gw sekarang..

akhirnya gw milih fauzan, dari pada gw sama anaknya temen bokap gw yang sama sekali gw gak kenal mendingan sama fauzan kaan???
tapi sebenrnya gw punya maksud dan rencana di situ semua..
gw jadian lagi sama fauzan dan tetep jadian juga sama ferly..
fauzan cuma sebagai tamneg gw supaya gw tetep bisa ketemu sama ferly..
tiap hari gw bilang mau ketemu sama fauzan padahal gw jalan ma ferly..
tiap hari gw telpon2an sama ferly yang gw bilangnya gw telpon2an sama fauzan..
hmm...hidup gw penuh dengan kebohongan..
tapi itu semua gw lakuin demi ferly cuma karena dia ..

4. ferly gak bisa terima keadaan ini..terlalu beresiko buat dia..
tiap hari gw berantem sama ferly akhir2 ini..
huh...dia gak rela gak bisa terima gw jalan sama fauzan..
dia jeles dia takut perasaan gw ke fauzan tumbuh lagi dan gw bener2 ninggalin ferly buat fauzan setiap hari itu tersu yang jadi topik pembicaraan kita dan akhirnya berdebat dan akhirnya gw nangis karena ferly gak pernah percaya sama gw kalo gw gak pernah ada perasaan lain ke siapapun..gw cuma sayang dia dan gak bakalan ada perasaan lain untuk orang lain..

puncaknya terakhir pas gw lagi liburan keluarga ke bandung dan kebetulan nyokap gw ngajak fauzan utnuk ikut liburan bareng keluarga gw..
ferly marah besar karena gw gak ngasih tau dia kalo fauzan ikut..
dia marah bgd..maraaahhh bgd..sampe akhirnya dia minta ketmeuan besoknya setelah gw pulang liburan...
akhirnya dia mutusin gw..
ferly bilang dia gak kuat untuk ngejalanin cinta 2 hati ini..
di sini gw tegaskan lagi kalo gw sama sekali gak cinta dua hati gw cuma cinta sam ferly dan cuma sama dia gak ada yang lain dan gak pernah ada yang lain..

jangan pernah ragukan cinta gw..
gak liat selama ini pengorbanan yang udah gw kasih buat lo fer..
gw rela ngelakuin apapun buat lo dan rela ninggalin keluarga gw cuma buat lo..
plisss jangan tinggalin gw sekarang karena gw gak tau kaya apa hidup gw kalo gw gak sama lo sekarang..
gw gak bisa menahan cucuran air mata yang mengalir karena walaupun di tahan toh pasti akan meluap juga..

5. AKHIRNYA KITA MEMUTUSKAN UNTUK SELALU IKHLAS MENGHADAPI SEMUA MASALAH YANG ADA,
yaa akhirnya kita tabah ajah dengan semua masalah yang ada..
semua masalah kita jalananin dengan iklas dan kita cari jalan keluarnya berdua tanpa harus marah-marah..
dan liat ajah 4 tahun mendatang apa yang akan terjadi..
kita sudah merencanakan ap saja yang harus di persiapkan saat kita menikah nanti..
mudah-mudahan mimpi ini gak cuma mimpi..


ita sayang bgd sama ferly..
maafin ita dulu sering boongin ferly yaah..
tapi jangan pernah raguin cinta aku yah fer..
aku sayang bgd ma kamu..
gak pernah terganti posisi kamu di hati aku..
semua hati ini penuh terisi nama kamu..
aku sayang bgd sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar