Jumat, 12 November 2010

arikel buat pacar gw..

tanggal 11 november 2010.. kemarin dia lagi UTS dan seperti biasa dia pasti di kampus..
hhmm...secara kita kuliah malem pasti malem juga masuknya...
biasanya sih tiap pulang kuliah pasti cowo gw langsung ke kampus gw dan jemput gw kuliah..
tapi kali ini secara gw gak ada jadwal UTS gw gak masuk dan lebih miiih buat istirahat ajah di rumah karena secara fisik juga badan gw lagi kurang enak badan..

jam 20.22.
pantes ajah perasaan gw malem ini gak terlalu enak...
ternyata ada masalah yang di tutupin sama cowo gw..
gw telpom dia tapi gak di angkat-angkat... hingga beberapa kali gw telpon dia tapi gak dia ngkat juga..
sampe akhirnya gw sms dia"sayank kamu lagi ngapain sih ko telpon aku gak di angkat..???"
gak beberapa lama handphone gw bunyi tanda sms masuk "aku masih di kelas sayank" itu balesan smsm dari pacar gw..
whatzzz masih di kelas ... ini udah jam 21.45 harusnya dia udah selesai dari 20 menityang lalu kenapa masih di kelas mulai lah otak gw menganalisa semua perkataan dia...
"harusnya kan kamu udah selesai kuliah dari 20 menit yang lalu??" aku sms dia.

jam 21.50
dia telpon gw dan bilang "aku lagi di mobil niyh" maaf yah tadi aku gak angkat tlp kamu gak enak soalnya masih di kelas..
sekarang saya ajak anda untuk berfikir secara logika jika anda pintar seperti saya...
5 menit yang lalu dia bilang lagi di kelas...
terus sekarang dia bilang sekarang udah berada di mobil..
padahal jika menurut rumus matematika perjalanan dari kelas dia ke pasrkiran membutuhkan waktu sedikitnya 10 menit karena kelas dia berada di lantai 3 sebuah gedung..
perlu waktu yang cukup lama untuk menuruni anak tangga satu persatu dan belum lagi jika ketemu teman dan bertegur sapa setidaknya anda menghabisakan waktu 2 menit untuk itu ...
tapi kenapa dalam waktu 5 menit dia bisa begitu cepat sampai di dalam mobil???
kecuali dia superman or batman yang bisa terbang en bisa ngilang mungkin dalam waktu yang lebih singkat dia bisa langsung berada di rumah langsung..

yappsss tepat sekali he's lie ..
semua yang dia katakan bohong..
mulai dia bilang di kelas..
dan bilang dia nongkrong sama temen2nya dan gak mau di ganggu sam agw..
itu semua BOHONG..
dia lagi nganterin temen sekalsnya yang gw gak tau dia siapa..
yang dia bilang seh cuma sekedar temen...

tapi mari kita berfikir kembali...
"jika hanya sekedar TEMAN pastinya pacar gw gak bakalan segan2 untuk angkat telpon dari gw dwoonk gak perlu takut juga doonk kalo cowo gw dan temannya itu hanya sekedar teman...
tapi kenapa sebegitu takutnya dia buat angkat telpon dari gw???
ini adalah tanda tanya besar buat gw..
dan sekarang udahlaaah gw gak mau terlalu ambil pusing dengan semua tingkah dia sekarang..
anda juga pasti bisa berfikir sendiri kan ..!!!

yang saya sesali terhadap pacar saya...
kenapa dia gak bilang sejujurnya saja kalo dia lagi nganterin temannya yang dia bilang hanya sekedar teman..
tidak perlu takut donk kalo hanya sekedar teman toh gw gak baklan marah juga..
dulu dia pernah bilang ma gw "bisa gak kita selalu menkondisikan semua yang kita jalanin dengan kejujuran walaupun itu menyakitkan" sedangkan yang dapat anda simak sekarang???
apakah ini sebiah kejujuran???
dia orang yang saya anggap begitu jujur dan sempurna ..
tapi sekarng saya melihat dia sama saja hinanya dengan se-ekor anjing yang sedang menjilat ludahya sendiri..

terakhir kita memutuskan untuk membutuhkan ruang gerak tersendiri antara aku dan dia..
dia bilang butuh kehidupan sendiri dan butuh waktu untuk menikmati suatu keindahan dari kehidupan yang ada sekarang..

agar tidak ada lagi kata tidak antara aku dan dia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar