Kamis, 19 November 2009

kenagan

oh tuhan ....
hati ini tidak bisa lagi menutupi kesakitan yang ada...
hati ini tidak bisa lagi memunafikan semua yang ada...
aku tidak bisa menghapus bayang - bayang dirinya .. aku tak bisa.. tak bisa...

apa yang harus aku lakukan....????
aku tidak bisa berdiri tanpa dia...aku tidak bisa bernafas tanpa dia yang menemani hidup ku..

aku tau tidak seharusnya aku seperti ini...
mungkin aku di takdirkan untuk seperti ini untuk melalui hari tanpa dia yang aku sayang...

aku tau sekali kalo dia itu sebenarnya merasakan rasa yang sama dengan ku sekarang...
karna aku tau cuama aku yang ada di hatinya cuma aku yang bisa menemani hari2 dia..
cuma aku yang bisa membuat dia merasa berarti di dunia ini...

ingat ketika kita masih bersama...
selalu tertawa bahagia bersama...
selalu melawiti masalah bersama tanpa memikirkan hal buruk yang akan terjadi selalu tabah ketika mendapat cacian dari mommy..
selalu ada berada di peluknya jika aku merasa terpojok dan tersiksa..
selalu menanti harapan yang kita gantungkan bersama..
selalu bersama untuk selamanya....
itu yang selalu kita lakukan di hari - hari terakhir sebelum akhirnya kita berpisah...

aku selalu mengharapkan akan terluang lagi yang seperti ini ..
aku rindu akan masa - masa indah bersama dia lagi...
sayang aku hanya bisa berdiri tegak bila ada kamu

aku akan melakukan apapun agar membuat kamu bisa kembali lagi ke pelukan aku lagii...


- P I A-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar