Rabu, 13 Mei 2009

pASraH...

kurasakan pagi ini begitu dingin hingga hari ini pun aku malas sekali rasanya untuk bangun dan pergi ke kantor..

"indri..... bangun" terdengar swara dari luar kamar ku membuat aku harus keluar dari selimut ku yang hangat..

lagi-lagi momy ku yang membangunkan aku dan mengingatkan aku untuk segera mandi dan lekas pergi kerja..

tak tau memang karena peduli dengan aku agar aku tidak terlambat,

atau agar cepat-cepat aku pergi dari rumah agar momy tidak melihat wajah aku lagi..

itulah yang slalu melayang-layang slalu di pikiran aku..



aku memang tidak terlalu akur dengan momy..

tidak tau sejak kapan dan kenapa aku bisa tidak akur seperti ini dengan momy..



aku slalu bertengkar dengannya bahkan untuk masalah kecil sekalipun..

kadang aku slalu mengalah dan menuruti segala apa yang menjadi ke inginan momy..

tapi momy tak pernah mau mengerti apa yang aku mau dan aku rasakan..



hikz..hikz..

harus sampai kapan aku seperti ini..

aku hanya bisa menangis dan meratapi kenapa hidupku harus seperti ini..

rasanya aku ingin ke luar sajalah dari semua kehidupan ini..

aku udah gag sanggup lagi dengan semuanya..



aku tidak tau apa yang momy inginkan dari ku??

momy mengharuskan aku mengikuti semua kemauan momy..
sampai sekarang tentang perasan aku yang di haruskan aku mengikutinya..
aku di haruskan mrnjalin hubungan dengan seorang cwo yang sama sekali tidak aku suka..
"cinta datang karna terbiasa" momy says..

huh...
tapi sampai sekarang sudah dua tahun aku menjalin hubungan ini tapi tidak ada perasaan apapun yang ada di hati..

aku tidak tau ini dosa atau tidak..
aku menjalin hubungan lagi dengan seorang pria yang benar-benar aku sayang..
secara kasarnya aku menduakan dia..
dan secara tidak langsung aku membohongi momy..!!
maafkan aku..
tapi harus gmn lagi aku sudah muak dengan semuany ..
ingin rasanya teriak dan mengatakan..
"momy aku sudah besar..aku bisa menjalani hidup ku sendiri..."
tapi apa daya..
setiap aku ingin berteriak..
rasanya mulut ini tertutup dengan kuatnya..
tak sanggup untuk berkata-kata..

hingga saat ini ku pasrahkan sajalah semuanya pada tuhan..
aku percaya tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar