Rabu, 13 Mei 2009

kesenangan...dan harapan

aku hanya bisa mendapat kesenangan di luar..
aku hanya bisa mengukir senyum ku..dan tertawa lepas di luar..
aku hanya bisa berteriak di luar..
aku hanya bisa menangis dan meratapi nasib ku di luar...
karna di luar aku bisa melampyaskan apa yang ada dihati ku..apa yang menjadi beban hidup ku..
hanya di luar aku bisa merasakan kepedulian orang lain terhadap ku yang tidak pernah ku rasakan di rumah ku sendiri..
karna di luar aku bisa menjadi lebih hidup..dan semakin tau akan artinya hidup..

jika sudah kembali laggii..
aku mulai kembali menjalani kehidupan yang hitam..
kembali menjadi anak-anak..yang tidak terlalu di perdulikan oleh ibunya..
kembali harus berkelut dengan masamnya wajah seseorang yang biasanya aku panggil momy..
mungkin aku sudah terbiasa dengan kehidupan seperti ini..
andai jika ada orang baru yang menjalani kehidupan seperti aku..di jamin pasti gag bakalan kuat
dengan apa yang akan ia jalani..

aku sudah mulai terbiasa dengan wajah masam momy..
aku sudah mulai terbiasa dengan kata-kata kasar momy..
aku sudah mulai terbiasa dengan angkuhnya sikap momy..
aku sudah mulai terbiasa dengan egoisnya sikap momy..

oh god..
andai saja aku bisa mengubah sifat momy agar tidak terus menerus seperti ini..
god..
bisakah semuanya berjalan seperti apa yang aku inginkan..
"it just dreams"






-p i a-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar