Minggu, 28 Juni 2009

akhirnya semua berakhir..

semua ketakutan ku selama ini terjawab sudah..
"dia" meninggalkan ku......
oh..god..
kuatkanlah hati ku...
untuk bisa jauh darinya.....



sakit rasanya ketika "dia" mengatakn padaku sudah tidak sanggup lagi untuk menjalani ini semua...
"dia" menyuruh ku untuk menjauh dan melupakan nya...
aku tidak bisa berkata-kata saat itu..
yang ku rasa saat itu hanyalah terasa air yang mengalir membasahi pipiku..
itu semua di luar kuasaku..

aku tidak bisa menahan emosi ku...
"aku disini bertahan hanya untuk kamu..."
"aku masih disini karna kamu.."
"aku gag pernah mencoba sedikit pun untuk menjauh bahkan melupakan mu..."
"aku gag pernah menggantikan posisimu di hati ku dengan orang lain..."
tapi kenapa disini seakan kamu ingin menjauh dariku,,melupakan ku,,dan membuang jauh semua kenangan yang ada..



"dia hanya bisa tertegun tanpa bahasa..
"aku gag mau membuat kamu tersiksa karna aku" tuturnya...
"aku pengen ngeliat kamu bahagia.."
"karna kalo kamu terus2an sama aku kamu bakaln tersiksa terus"
"karna yang kita jalanin sekarang semuanya tanpa restu.."



aku tak bisa menahan tetesan air yang terus menerus keluar membasahi pipiku..
hangat tangannya sangat terasa saat "dia" menghapus cucuran air yang ada di pipi..



di dalam pelukannya aku berkata...
"aku gag mau ini semua berakhir, kita pasti bisa ngejalanin ini semua"
"pliis jangan tinggalin aku..."


tapi semua yang aku bicarakan tidak dapat mengubah pendiriannya untuk tetap menjauh dari aku..
dengan setengah terpaksa aku mengiyakan semua perkataannya..

tapi dengan cat. klo aku kangen ma kamu terus aku udah gag bisa nahannya aku bakalan dateng ke rumah kamu ,,
dan dengan semua perjanjian yang kita sepakati akhirnya kita memutuskan untuk berpisah..

tuhan berikanlah aku kekuatan untuk menjalani ini semua..


-P I A-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar